Promo

Program Loyalitas Railpoint

Railpoint-Slidder-Banner2.jpg

PT Kereta Api Indonesia (Persero) meresmikan program Loyalitas Railpoint serta Integrasi Sistem Pembayaran dan Layanan Digital dengan Bank Mandiri di Stasiun Gambir, Jumat (25/9). Peresmian ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-75 KAI yang jatuh pada 28 September 2020.

“Program Loyalitas Railpoint bertujuan untuk meningkatkan layanan bagi pelanggan dengan berbagai benefit yang ada. Program ini kami hadirkan untuk membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan antara KAIdan pelanggan,” ujar Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo.

Melalui Program Loyalitas Railpoint, setiap transaksi pembelian tiket Kereta Api Komersial Jarak Jauh (bukan KA PSO dan Lokal), penumpang berkesempatan untuk mendapatkan Railpoint. Nominal harga minimal Rp50.000 akan mendapatkan poin sebesar 10 poin dan berlaku kelipatannya dengan pembulatan ke bawah.  

Khusus transaksi pembelian tiket Kereta Api Komersial Antarkota yang dilakukan pada 28 September s.d 4 Oktober 2020 melalui aplikasi KAI Access, akan mendapatkan poin sebesar 2 kali lipat.

Railpoint yang sudah dikumpulkan dapat ditukar dengan tiket Kereta Api Komersial (tidak termasuk KA Priority atau KA luxury, dan tarif reduksi) ataupun produk dari merchant lain yang bekerja sama dengan KAI (sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Untuk mendapatkan poin, pelanggan harus terlebih dahulu mendaftar menjadi member melalui situs kai.id atau aplikasi KAI Access. Pastikan nomor identitas yang tertera sesuai dengan kartu identitas yang valid seperti KTP. Sebab nomor identitas yang valid akan mempermudah untuk menggunakan fitur dan layanan di KAI Access, seperti mengubah jadwal tiket kereta, membatalkan tiket kereta serta digunakan untuk mengikuti Program Loyalitas Railpoint.

Untuk pelanggan yang belum berusia 17 tahun dan belum memiliki nomor identitas  yang valid dapat menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK). Tidak disarankan menggunakan tanggal lahir atau nomor kartu pelajar sebagai nomor identitas saat pendaftaran akun KAI Access, karena poin akan terisi ke nomor identitas yang terdaftar tersebut.

Didiek mengatakan program loyalitas ini merupakan upaya berkelanjutan KAI untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggan khususnya pengguna aplikasi KAI Access. Hingga Semester I 2020, terdapat 4,5 juta pengguna KAI Access.

“Kami ingin menunjukkan apresiasi atas dukungan dan kesetiaan para pelanggan kepada KAI khususnya di tengah masa pandemi ini dengan memberikan nilai tambah,” kata Didiek.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Program Loyalitas Railpoint, masyarakat dapat mengakses Syarat & Ketentuan di KAI Access atau menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, email [email protected], dan media sosial KAI 121.