Promo

Layanan Contact Center KAI Melalui WA KAI121

PORTAL.jpg

Sebagai bentuk digitalisasi pelayanan kepada masyarakat, PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan layanan WhatsApp Contact Center 121 mulai 1 Desember 2020. Masyarakat dapat menghubungi WhatsApp Contact Center 121 di nomor 08111-2111-121 untuk mendapatkan informasi, menyampaikan kritik dan saran, hingga melakukan pemesanan tiket kereta api.

Hadirnya WhatsApp Contact Center 121 ini merupakan inovasi terbaru KAI setelah melihat tingginya penggunaan aplikasi WhatsApp di masyarakat untuk berkomunikasi.

WhatsApp Contact Center 121 memiliki keunggulan yaitu lebih hemat, mudah, praktis, interaktif, dan personal. Masyarakat dapat menanyakan berbagai info seperti jadwal perjalanan KA, ketersediaan tiket, promo terbaru, aturan perjalanan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, menyampaikan barang yang tertinggal, dan informasi lainnya yang akan dibalas oleh tim Contact Center KAI yang kompeten.

Pada tahap awal, WhatsApp Contact Center 121 beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 s.d 17.00. Kedepan, waktu pelayanan tersebut akan ditambah menyesuaikan dengan hasil evaluasi.

Layanan WhatsApp Contact Center 121 ini melengkapi saluran komunikasi Contact Center KAI yang sebelumnya sudah ada yaitu telepon di 021-121, email di [email protected], dan sosial media KAI 121.

Semoga dengan hadirnya layanan WhatsApp Contact Center 121 ini akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk mendapatkan atau menyampaikan informasi terkait berbagai layanan KAI.