Promo

INFORMASI PEMESANAN TIKET BANDARA MELALUI KAI ACCESS

220406-kai-bandara-400x250.png

Mulai 1 April 2022, pemesanan tiket kereta api bandara melalui aplikasi KAI Access berpindah menu. Calon penumpang KAI Bandara Yogyakarta, Soekarno Hatta, dan Kualanamu dapat membeli tiket di menu KA Bandara, dari yang sebelumnya terletak pada menu KA Lokal. Metode pembayaran yang dapat digunakan antara lain: kartu debit, kartu kredit, Link Aja, dan online banking. Saat pemesanan tiket kereta bandara pastikan alamat email yang digunakan aktif dan dapat diakses, karena setelah menyelesaikan pemesanan, tiket kereta api bandara akan dikirimkan melalui email penumpang yang digunakan saat reservasi. 

 

Selain melalui KAI Access, calon penumpang KAI Bandara Yogyakarta, Soekarno Hatta, dan Kualanamu dapat memesan melalui aplikasi KABandara yang dapat diunduh melalui App Store maupun Play Store. Tiket juga dapat diperoleh di stasiun keberangkatan KAI Bandara dengan Pembayaran non tunai sampai dengan h-5 menit sebelum jadwal keberangkatan.


Jika pada saat pemesanan calon penumpang mendapati kesulitan untuk dapat menghubungi KAI Bandara melalui chat WhatsApp 0877-7702-1121 atau melalui email info@railink.co.id Instagram @kabandararailink, Twitter @KAIBandara atau Facebook KA Bandara.