Promo

KEMUDAHAN KAI ACCESS

2000px-Pop-Up2.jpg

KAI Access menawarkan fitur Tambahkan Tiket di KAI Access. Dengan fitur Tambahkan Tiket, pelanggan KAI Access bisa menambahkan tiket yang telah dibeli dari channel manapun selain di KAI Access. Cara untuk menambahkan tiket adalah pelanggan cukup masuk pada fitur Tambahkan Tiket dan memasukkan kode booking yang dimilikinya, sehingga kode booking tersebut muncul di menu Tiket KAI Access. Kode booking tiket yang berhasil ditambahkan memiliki beberapa keuntungan yaitu:

  1. Pelanggan tidak perlu mencetak tiket lagi di mesin CIC, cukup menggunakan fitur e-Boarding pass yang ada di KAI Access.
  2. Pelanggan dapat dengan mudah melakukan Ubah jadwal dan Pembatalan tiket Kereta Api sehingga tidak harus datang ke Loket Stasiun.
  3. Pelanggan bisa menambahkan Asuransi Perjalanan pada tiket yang sudah dibeli sebelumnya.
  4. Pelanggan bisa melakukan pembelian makanan dan minuman melalui KAI Access dengan fitur Railfood, sehingga pelanggan tidak perlu jauh-jauh data ke restorasi
  5. Pelanggan juga bisa merasakan kemudahan transportasi intermoda yang ada pada aplikasi KAI Access, yaitu pemesanan first mile dan last mile dengan Taksi Bluebird dan transportasi lanjutan dengan Bus Damri.


Semua kemudahan diberikan oleh KAI Access. #selaluadajalan untuk lebih praktis.