Promo

KEMUDAHAN ACCESS BY KAI

2000px-Pop-Up3.jpg

Access by KAI menawarkan fitur Tambahkan Tiket di Access by KAI. Dengan fitur Tambahkan Tiket, pelanggan KAI Access bisa menambahkan tiket yang telah dibeli dari channel manapun selain di Access by KAI. Cara untuk menambahkan tiket adalah pelanggan cukup masuk pada fitur Tambahkan Tiket dan memasukkan kode booking yang dimilikinya, sehingga kode booking tersebut muncul di menu Tiket Access by KAI. Kode booking tiket yang berhasil ditambahkan memiliki beberapa keuntungan yaitu:

  1. Pelanggan tidak perlu mencetak tiket lagi di mesin CIC, cukup menggunakan fitur e-Boarding pass yang ada di Access by KAI.
  2. Pelanggan bisa membuat rencana perjalanan menggunakan fitur Trip Planner.
  3. Pelanggan dapat dengan mudah melakukan Ubah jadwal dan Pembatalan tiket Kereta Api sehingga tidak harus datang ke Loket Stasiun.
  4. Pelanggan bisa menambahkan Asuransi Perjalanan pada tiket yang sudah dibeli sebelumnya.
  5. Pelanggan bisa melakukan pembelian makanan dan minuman melalui Access by KAI dengan fitur Railfood, sehingga pelanggan tidak perlu jauh-jauh data ke restorasi
  6. Pelanggan juga bisa merasakan kemudahan transportasi intermoda yang ada pada aplikasi Access by KAI, yaitu pemesanan first mile dan last mile dengan Taksi Bluebird dan transportasi lanjutan dengan Bus Damri.


Semua kemudahan diberikan oleh Access by KAI. #selaluadajalan untuk lebih praktis.