Promo

Rapid Test Covid - 19 Murah di Stasiun Kereta Api

portal.jpg

Di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, #SahabatKAI tetap dapat melakukan mobilitas dengan transportasi umum, termasuk dengan Kereta Api. Nah, untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan, agar tetap memenuhi protokol kesehatan dan persyaratan penumpang yang ditetapkan oleh Pemerintah, PT KAI bekerjasama dengan PT Rajawali Nusindo melakukan kerjasama penyediaan Fasilitas Rapid Test di stasiun-stasiun Kereta Api.

Dicatat ya guys, penumpang diharuskan memiliki boarding pass atau kode booking keberangkatan KA jarak jauh sebelum melakukan rapid test di stasiun, dengan biaya yang sangat terjangkau yakni Rp. 85.000,- dan disarankan untuk melakukan tes 1 hari sebelum keberangkatan kereta api.

Nantinya kalian bakal dapat Surat Keterangan yang hasilnya akan keluar sekitar 10-15 menit setelah sampel darah diambil dan dapat digunakan untuk memenuhi persyaratan naik KA Jarak Jauh, jika hasilnya Non Reaktif. Surat Keterangan ini berlaku untuk 14 hari kedepan dan dapat digunakan untuk perjalanan berulang.

Saat ini layanan kerjasama penyediaan Fasilitas Rapid Test tersedia di 12 Stasiun Besar, antara lain: Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasar Turi dan Stasiun Malang. Khusus pada Hari Raya Idul Adha tanggal 31 Juli 2020 pelayanan rapid test di Stasiun dimulai pukul 12.00 WIB

Railmin ingetin juga buat datang lebih awal di stasiun ya, #SahabatKAI. Perhitungkan juga waktu pemeriksaan rapid test dengan jadwal keberangkatan kereta kalian.

Dengan hadirnya kemudahan fasilitas rapid test di stasiun, ditambah lagi penerapan protokol kesehatan dalam perjalanan, urusan mobilitas kalian bakal lebih nyaman, aman dan tenang dengan naik Kereta Api. Tag temen kalian yuk, biar bisa rapid test bareng sebelum naik kereta.